FORKLIFT

                     Forklift adalah mesin  yang menggunakan dua garpu , untuk mengangkat dan menempatkan beban ke posisi yang biasanya sulit dijangkau. Forklift umumnya terbagi dalam dua kategori: medan industri dan kasar. Industri forklift umum digunakan dalam gudang rumah dan di sekitar dermaga truk dan kereta. Mereka memiliki ban kecil yang dirancang untuk berjalan pada permukaan aspal dan biasanya didukung oleh sebuah mesin pembakaran internal yang berjalan pada bensin, solar, atau bahan bakar propana. Beberapa forklift industri kecil yang didukung oleh sebuah motor listrik berjalan dari baterai internal. Forklift medan kasar, seperti namanya, dirancang untuk berjalan pada kasar, permukaan beraspal. Mereka umumnya digunakan di seluruh lokasi konstruksi atau dalam aplikasi militer. Mereka memiliki besar, ban pneumatik dan biasanya didukung oleh sebuah mesin pembakaran internal yang berjalan pada bensin, solar, atau bahan bakar propana. Forklift medan kasar dapat memiliki sebuah menara vertikal, yang mengangkat beban lurus ke atas, atau ledakan teleskopis, yang mengangkat beban dan keluar dari dasar mesin.

klif FORKLIFT

Forklift medan kasar tanggal kembali ke sekitar tahun 1946 ketika lampiran mengangkat dua cabang ditempatkan pada kereta listrik atau chassis traktor. Mesin awal digunakan di sekitar lokasi konstruksi dan bisa mengangkat sekitar 1.000 pon (454 kg) hingga ketinggian 30 inci (76 cm). Perkembangan pesat dari forklift menara vertikal untuk keperluan industri disesuaikan dengan forklift medan kasar juga. Pada pertengahan 1950-an, kapasitas dari 2.500 pound (1.135 kg) dan tinggi angkat hingga 30 kaki (9 m) yang tersedia.

Pada tahun 1958, empat-wheel drive yang pertama forklift medan kasar diperkenalkan. Ini memiliki kapasitas 6.000 pound (2.724 kg) pada ketinggian 22,5 angkat kaki (7 meter), atau 3.000 pound (1.362 kg) di 35 kaki (11 m). Pada tahun 1962, telescoping-booming forklift medan kasar pertama datang di pasar. Ledakan telescoping memungkinkan beban untuk ditempatkan keluar dari dasar mesin, baik di atas kelas dan kelas bawah. Hal ini berguna terutama di daerah-daerah padat di mana konstruksi parit terbuka, puing-puing konstruksi, atau pekerjaan konstruksi lainnya mencegah angkat vertikal fork-lift dari operasi dekat dengan tempat di mana bahan tersebut diperlukan.

Perkembangan selama tahun 1970 dan 1980-an membawa perbaikan dalam desain teleskopis booming dan pengenalan fitur seperti meratakan otomatis bingkai hidrolik untuk peningkatan stabilitas. Persyaratan Keselamatan dan Undang-Undang Kesehatan (OSHA) menghasilkan taksi Operator ditingkatkan dan kontrol selama periode ini.

Hari ini, forklift medan kasar adalah pemandangan umum pada proyek-proyek konstruksi. Mereka menangani segala sesuatu dari palet dari blok beton untuk tumpukan kayu lapis untuk balok atap. Model yang lebih besar menggunakan teleskopis booming dengan kapasitas angkat hingga 10.000 pound (4.540 kg), vertikal mencapai hingga 40 kaki (12 m) dan maju mencapai 25 kaki (7 meter) atau lebih. Mereka biasanya desain low-profile dan dapat melewati bukaan serendah 8 kaki (2 m) tinggi untuk mendapatkan akses ke interior struktur. Dua-roda kemudi, kemudi empat roda dan empat roda kemudi kepiting (semua roda berbelok ke arah yang sama) konfigurasi yang tersedia.


bookmark FORKLIFT

2nd Tag

forklift adalah,pengenalan forklift,tinggi forklift,sistem hidrolik forklift toyota,forklift listrik,struktur forklifp,foto kereta forklif,mesin forklip,tinggi forclift,mesin mesin forklift,mesin porklip,pengenalan tentang forklift,tentang forklip,sistem kelistrikan forklift komatsu,sistem kelistrikan pada forklift,Sistem kemudi forklift,susunan mesin forklit,sistem solar forklift,Struktur forklift,mesin forklift nissan,dasar dasar meSin forklift,fork lift adalah,forklift garpu hidrolik,forklift listrik toyota,forklift tcm baterai,forklift tinggi,kelistrikan forklift,konstruksi pada forklift,kontruksi pengangkat beban forklift,mengapa forklip menggunakan sistem hidrolik

Leave a Reply

Penelusuran Terkaitclose